CashPirate Android Terbukti Membayar


Selain WHAFF Rewards ada juga palikasi Android yang membayar jika kita menggunakan aplikasi-aplikasinya.


Download di Google Play Store (FREE)

Kita bisa mendapatkan payout ke Paypal dengan minimal $2.50 atau $5.00 atau $10.00
Dan Payout ke PalPay secara instant alias cepat, saya check 1 jam saja sudah langsung masuk ke saldo Paypal

Cara kerja tidak berbeda jauh dengan WHAFF Rewards
Click saja Show All Offers
(pada gambar sebelah kiri)



Pada gambar kanan, disana ditawarkan Pirate Picks, aarki, SponsorPay, TrialPay, AdColony
Yang paling sering saya gunakan ada Pirate Picks dan juga aarki, karena selalu bayar, sedangkan yang lainnya kadang bayar kadang tidak.

AdColony itu kadang agak lama baru ada lagi, click saja lihat video iklan produk, dibayar lumayan besar. Sering-sering dicoba saja, karena iklan ini lumayan menghasilkan :)

Nah lalu di gambar sebelah kiri ada tulisan 200 (pending), apa itu artinya?
Jika kta pilih di Pirate Picks, kadang ada aplikasi yang harus kita jalankan dan biarkan saja selama 3 hari, maka nilai pending tsb akan hilang dengan sendirinya, dan nilai Goal nya bertambah jumlah % nya.

Goal disini bisa kita terapkan, misal kita mau Payout $2.5 -- set saja ke $2.5 atau mau $5, $10 bahkan sampai $25 lalu Set as Goal.

Lalu pada kiri atas ada garis tiga sebelah kiri Overview, ada pilihan My Account, kita bisa edit Nama Account dan juga Password juga photo atau gambar apapun.


Langsung aja dibawah ini CashPirate Payment Proof
(click untuk memperbesar jika tidak jelas)

Pembayaran CashPirate 2016


Gunakan Referral Code saya UXTJBR
Maka Anda akan mendapatkan 500 Coins atau $0.5
2500 Coins = $2.5 minimal Payout ke PayPal
dan .... Payout CashPirate tidak ada biaya administrasi atau 0

Keuntungan menggunakan CashPirate:

WHAFF Rewards kita hanya mendapatkan komisi 1x saja dari orang yang memakai Kode Undangan kita. 
Sedangkan CashPirate hampir sama dengan MLM, tapi cuma dibagi 2 tahap Level saja dan memberikan komisi dari downline yang memakai aplikasi.

Level 1
Kita mendapatkan 10% Coins dari Level 1 yang memakai Referral Code kita, setiap Level 1 menjalankan aplikasi yang membayar.

Level 2
Kita hanya mendapatkan 5% Coins dari Level 2, yang tidak lain Level 1 kita mempunyai downline lagi yaitu sebagai Level 2.
Level 1 sebagai downline kita mendapatkan 10%
Level 2 sendiri mendapatkan full coins dari setiap aplikasi yang dia jalankan


Kesimpulan:

Sebenarnya baik WHAFF Rewards atau CashPirate sama-sama memberikan keuntungan bagi penggunanya. 
Cuma WHAFF Rewards lebih berani promosinya. 
Padahal menggunakan CashPirate dengan 2500 coins atau $2.5 saja kita bisa Request Payout dan Instant

Jika memiliki beberapa unit Android, gunakan semua yang ada, asalkan berbeda email namun ke 1 Paypal account tidak masalah.

Jika mau mendapatkan penghasilan USD lebih besar, gunakan WHAFF Rewards dan CashPirate

Happy Hunting Dollar
Salam Luar Biasa :)

Artikel aplikasi Android lain yang membayar:
Tips dan Trik: WHAFF Rewards Terbukti Bayar -- Kode Undangan AE85752

55 komentar:

  1. bro.. 500 coins itu berupa bonus ya? nga langsung dapat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung kok dapetnya .... jadi coin awal 500

      Hapus
  2. Balasan
    1. Coba liat di My Account disana ada Total Earnings atau perolehan yang selama ini sudah kita dapat.
      Current Balance, perolehan saat ini yg belum request payout

      Hapus
  3. mas kalo belum punya paypal hanya memiliki whaff rewards dan cash pirate itu dollar yang kit kumpulkan akan ditampung dimana dan apakah dollar yang sudah ditampung akan hilang??? mohon bantuannya. trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga akan hilang selama whaff dan cash pirate nya masih solid.
      Sebaiknya sih saran saya bikin aja account paypal, gratis kok .... dan nama harus sama dengan nama pada bank negara kita.

      Hapus
  4. Kalau dapetin point setelah instal salah satu app di cash pirates tu berapa lama gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadang ga instan langsung masuk biasa 1 jam sih udah masuk

      Hapus
  5. udah jadi refnya bro, mohon bimbingannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya cuma jalanin Pirate Picks dan AdColony aja

      Hapus
  6. ane juga ikut gan jadi ref nya.. hehe, bimbingannya juga.. :D

    BalasHapus
  7. lewat cashpirate ane udah po 2x hehe aplikasi ini lebih apik dari whaff juga terbukti bayar..

    BalasHapus
  8. mau tanya emang ga masalah ya di cash Pirate soal kita punya banyak unit android asal beda email, misal saya punya 2 android yang satu buat utama yg satunya lg buat tumbal yang nantinya saya akan daftarin email berbeda beda apakah nanti tidak akan terjadi banned pada account kita mas tolong infonya makash

    BalasHapus
  9. Bang ane mau nanya... Cara aktivasi Paypal gmn ya... Ane gk ada kartu kredit sedangkan untuk kartu debet kan sekarang udah gk bisa buat aktivasi paypal

    BalasHapus
  10. Gan, bru daftar abis masukin kode kan dpt 500 coin, tpi goal saya kok tetep 0% ya? Trus saya cek bonus coin saya di my account , lama kelamaan kok malah berkurang bonus coinnya dri 500 krang jd 445? Mohon dijawab ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagak pernah berkurang mau juga bertambah, tunggu aja beberapa saat

      Hapus
  11. Balasan
    1. Ga perlu bimbingan, emangnya bimbingan pelajaran? Ikuti aja stepnya diatas

      Hapus
  12. kerjanya nginstal aja berarti mas??apa mainin gamenya juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gak mainkan aplikasi/game nya gimana mau dapet coins-nya?
      Dan undang teman sebanyak2nya menggunakan menggunakan Reffreral Code
      Petunjuk diatas sudah jelas.

      Hapus
  13. Bro ini koin nya bisa kita send ke aku google play gak?

    BalasHapus
  14. Kalo cara payout nya kaya gimana

    BalasHapus
  15. kalo udah ke paypal terus kemana bang? sry masih amatiran

    BalasHapus
  16. Kode saya sudah di invite 4 referal. Tapi bonus yg katanya 5% kok gak pernah didapat ya? Faktor apa itu mas? Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Faktor nya mudah, orang yg anda undang tidak menggunakan Reffreal Code anda

      Hapus
  17. Bang saya mau nanya kan ada app yang d diemin 3 hari kok saya udah limah hari ngga dapet koinnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jalankan sebentar apps nya, jangan uninstall.
      Kalo statusnya pending tunggu aja, sampe pendingnya hilang
      Yag gitu sih ga perlu repot deh, dikasih yah syukur, kalo kagak juga biarin aja.

      Hapus
  18. Kang kalau pakai dua akun dalam satu handphone boleh ngga ?

    BalasHapus
  19. kok tba2 cash pirates saya, balance nya 0 lagi ya om? terus sponshornya ilang smua

    BalasHapus
  20. Mau nanya.kalau di paypal itu mau daftar ada no.identifikasi.itu no.apa ya?

    BalasHapus
  21. Gan..saya sudah install game jewel quest trs sudah saya run..napa gk dpt coin y? Trs saya pilih coin history..tetapi di tulis tidak ada history..apa bonus sm coin dr aplikasi yg saya download gk masuk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gunakan Pirate Picks dan AdColony yg selalu masuk

      Hapus
  22. Gan saya ada hp android 4 kalo di pake buat cashpirate gitu dalam 1 koneksi berbeda email gapapa ?

    BalasHapus
  23. 4 ponsel beda2 email tentu tidak masalah, jika 1 ponsel beda2 email ribet deh

    BalasHapus
  24. mas kalo pake rekening bank BJB untuk paypal bisa gak ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rata2 bank nasional bisa, tapi ga tau juga silahkan aja bikin paypal dulu, nanti terlihat

      Hapus
  25. Bro kalau akun cashpirate nya ter banned itu gimana cara ngatasinnya supaya bisa log in lagi?

    BalasHapus
  26. Bro ane udah share kode referral nya terus udah Ada yang masukin kode ane, KO point ane ga bertambah, masih 500 aj, sarannya bro makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. poin akan bertambah jika orang tsb menggunakan aplikasi yg ditawarkan CP

      Hapus
  27. Mau nanya gan, temenku sudah join 5 orang dan pake kode saya semua... Tapi kok koinnya gak masuk ya gan ??? Gimana gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelum bertanya lihat dulu komentar diatas

      Hapus
  28. Saya sudah ikuti promo yg PiratePicks. Tapi kok ngga ada koin yang masuk satu pun ya?

    BalasHapus
  29. tugas kita di situ mencari member/refferral ya pak ?

    BalasHapus
  30. Itu misalkan orang pake kode kita apa kita dapet bonus coin 500 juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya tapi dengan syarat, orang tsb harus aktif menggunakan CP nya juga termasuk game/aplikasi yg ada pada CP

      Hapus