AdSense Menolak, Cari Jurus Jitu Lain

Betapa susahnya menjadi Publisher ..... entah sudah beberapa kali saya ditolak sama Google AdSense, banyak persyaratan yang tidak jelas, padahal ketika sudah bisa masuk AdSense-nya tidak ada pelanggaran kebijakan AdSense .... 2 hari kemudian tiba-tiba seolah-olah ditendang sama AdSense alias tidak bisa masuk ..... tanpa alasan yang jelas, pernah sekali dapat email bahwa AdSense menginginkan traffic organic atau tidak setuju memakai Traffic Exchange apalagi Auto Surf. Padahal sejak daftar Google Adsense, saya sudah rombak total blog ini (cape deh).

Lah gimana konten kita bisa dikenal banyak orang dong kalau ini itu ga boleh........ Padahal banyak web/blogger Indonesia yang memakai AdSense, menggunakan Traffic Exchage untuk meningkatkan rating pada kontennya.

Akhirnya saya putuskan untuk mencari Penerbit lain deh ..... setelah beberapa hari aduk-aduk Google, dari para publisher Indonesia banyak menyarankan penggunaan selain AdSense..... saya ucapkan terima kasih juga kepada para web/blogger Indonesia.

Pertama-tama saya coba bahas pengertian CPC, CPA, CPM

CPC = Cost Per Click
Dalam hal ini dimana pengunjung web/blog kita tertarik dengan iklan yang tampil, maka kita disini sebagai publisher akan mendapatkan komisi yang nantinya bisa kita cairkan dalam jumlah tertentu.

CPA= Cost Per Action
Disini kita akan mendapatkan komisi, jika kita memasang banner affiliasi atau text link, ketika pengunjung web/blog kita berniat mendaftar sebagai publisher pada situs Advertiser itu.

CPM = Cost Per Mile
Dalam artian jika web/blog kita dikunjungi 1000 orang dan berlaku kelipatannya, dan kita memasang banner pada web/blog kita maka kita akan mendapatkan bonus

Nah inilah beberapa situs-situs penerbit iklan selain Google Adsense

AdsenseCAMP
Yang pertama saya gunakan AdsenseCAMP, ini sangat mudah sekali tanpa syarat apapun, tapi setelah sekian lama saya lihat jarang sekali orang yang tertarik dengan iklannya.
AdsenseCAMP -- CPC

KlikSaya
Selain AdsenseCAMP saya juga cari juga Penerbit Iklan Indonesia yang lain...... nah ketemu deh KlikSaya.com, ini juga persyaratan cukup mudah, begitu mendaftar, kita diminta mengisi data diri kita sesuai KTP, dan juga photo KTP, kita upload dan kita diwajibkan mempunyai rekening bank lokal negara kita, seperti BCA, Mandiri dsb, kita harus memasukkan nama yang sesuai dengan yang ada pada rekening bank, nomor account, kota dimana rekening kita terdaftar.
Tunggu 24 jam biasanya sudah ada APPROVED, kalau semua data kita sudah dimasukkan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Syarat menjadi publisher di KlikSaya, tergolong mudah, yang paling mudah memasang banner/text dalam 24 jam sudah ditayangkan pada halaman blog. Jika memilih Graphics ..... nah ini agak lama, tergantung dari penerbit iklannya tertarik kagak pasang pada web/blog kita.

Minimal traffic ke web/blog kita sudah diatas 20.000 jika tidak salah, karena waktu mendaftar traffic saya sudah lebih dari 30.000, dan yang harus diperhatikan traffic per bulan harus 10.000.

Pembayaran hampir sama, jika sudah mencapai Rp.100.000,- akan di transfer pada tanggal tertentu.
KlikSaya -- CPC

Bidvertiser
Kemudian saya cari lagi penerbit iklan yang lain, akhirnya nemu juga yang bagus dan proses juga cepat, yaitu Bidvertiser, persyaratan juga cukup mudah kok web/blog kita aktif, traffic lebih dari 10.000, dengan cepat mereka pasangkan Ads/Iklan pada blog. Dan pembayaran menggunakan PayPal juga cukup dengan nilai kecil yaitu setelah mencapai $10, maka Bidvertiser akan transfer uang ke PayPal.
Saran saya jangan gunakan Display Slider Ads, karena itu akan menyebabkan pengunjung merasa tidak nyaman, ada iklan tiba-tiba muncul di web/blog, gunakan saja Pop-Under Ads, karena Pop-Under Ads hanya akan membuka halaman baru, dimana pengunjung pun tidak merasa terganggu

Bidvertiser -- CPC/CPA/CPM


PropellerAds Media
Ada juga yang mendaftar cukup mudah, yaitu PropellerAds Media yang bermarkas di UK, cukup daftar saja, dengan memasukkan email, IM Skype/ICQ, dan nama web/blog kita, tunggu beberapa saat nanti akan ada email masuk untuk konfirmasi.

Kita tunggu 1x24 jam, kita bisa pasangkan iklan mereka

Setelah itu kita bisa isi data pribadi kita, termasuk jumlah pembayaran yang mau kita terima berapa, dan sementara ini belum bisa melakukan pembayaran ke PayPal, tapi bisa Wire USD/EUR, Payoneer (VCC), dan jika memilih metode transfer ke bank negara kita, kita diminta memasukkan Swift Code dan IBAN, hal tersebut bisa ditanyakan ke Customer Service bank Anda.

PropellerAds Media -- CPC/CPA/CPM


Fidelity Media
Fidelity juga cukup mudah, bisa membayar lewat PayPal dengan minimum pembayaran $5

Fidelity Media -- CPM


Jika situs/blog kita ingin menayangkan iklan, pilih sebagai Publisher bukan sebagai Advertiser
Nah semoga berguna bagi publisher lain, yang ingin mencari penghasilan tambahan.

Salam Luar Biasa :)

Untuk mendaftar bisa click link dibawah ini

Join Fidelity Media Advertising Network



Tidak ada komentar:

Posting Komentar