Widget/Gadget Cantik Untuk Memperindah Web/Blog

Banyak sekali widget/gadget untuk di blog maupun di website yang sangat bagus-bagus, terutama buat yang ingin mempercantik penampilan pada blog/web nya

Nah berikut ini sedikit ulasan mengenai widget/gadget
Jika mau melihat bisa click saja langsung pada masing-masing nama dibawah.


FEEDJIT Free Live Traffic Feed
Feedjit adalah widget/gadget untuk mengetahui negara dan kota yang mengunjungi web/blog kita dan setiap ada yang berkunjung maka akan scroll
Kita tinggal pasang saja HTML nya pada web/blog, dan juga warna-warnanya bisa disesuaikan dengan web/blog kita.

FLAG COUNTER
Nah pada Flag Counter ini hampir sedikit mirip dengan Feedjit, namun lebih sederhana, yaitu hanya menampilkan negara yang telah berkunjung ke web/blog kita.
Backgroud, Text Color dan border bisa kita sesuaikan juga

RevolverMaps
Nah ini dia widget/gadget yang sangat bagus sekali, menampilkan bola dunia yang berkeliling, dan ada nama negara dan kota yang telah mengunjungi kita.
Ukuran dan warna pun bisa kita ubah-ubah, backgroud juga bisa transparent, 3D Labels, dan bola dunia pun bisa kita perkecil atau perbesar dengan menggunakan mouse wheel.

Geovisite
Berdasarkan namanya saja pasti sudah bisa tebak kan?
Hampir sama dengan ketiga diatas tadi, namun dalam bola dunia tidak 3D seperti Revolver Maps. Geovisite, hampir merangkum semua yang ada, namun tentunya itu tergantung pada pilihan Anda, karena masing-masing ada sisi lemah dan ada sisi unggulnya.

ClockLink
Sesuai dengan namanya berisi macam-macam bentuk jam yang sangat bagus.
Warna pun ada sebagian yang bisa kita ubah.

Semoga berguna
Salam Luar Biasa :)

3 komentar: